It’s Happening

Well finally…setelah 1 tahun menikah, berita bahagia itu datang juga….sebuah kehidupan kecil sedang dijalani oleh cikal bakal buah hati kami di dalam kandungan Ibunya🙂

Ternyata memang butuh ketenangan dari dua pihak agar pasangan suami istri dikaruniai anak…. Sebelumnya istri saya bekerja di Jakarta dan dengan beban kerja yang cukup tinggi pula, begitupun saya. Hingga akhirnya saya dikirim ke Jepang oleh company, dan 6 bulan kemudian saya minta istri saya untuk mendampingi saya di negeri sakura ini. Alhamdulillah 1 bulan kemudian istri saya positif hamil.

Catatan ini saya buat untuk memorize all of our “fights” during her pregnancy…well at least for now🙂

You know people said that women looks more sexy when they are pregnant…well they do..she does look more sexy🙂

20130324-234757.jpg

Leave a Reply

